VJ MTV Ditangkap di Los Angeles

VIVAnews - VJ MTV Australia, Darren McMullen, ditahan di Los Angeles dan dijebloskan ke sel tahanan akibat ulahnya mabuk di tempat umum.

"VJ MTV Australia itu sedang berlibur di LA, ketika ia ditahan pada Sabtu malam karena mabuk di tempat umum"

Pria kelahiran Skotlandia, yang menjadi pemandu acara program MTV 'The Lair' tersebut dibebaskan dengan uang jaminan sebesar US$250 pada Minggu 26 Oktober 2008 lalu.

Perwakilan pihak MTV mengatakan dirinya tidak menyadari jika McMullen ditahan.

"Oh, itu lucu sekali, aku belum belum mendengar kabar tersebut. Itulah dia, dia memang anak yang nakal," ujarnya seperti VIVAnews kutip dari Herald Sun, Rabu 29 Oktober 2008.

Berdasarkan hukum California, mabuk di tempat umum adalah sebuah tindak kriminal. Walaupun hanya masuk pelanggaran hukum ringan. Untuk masuk kategori mabuk, seseorang harus benar-benar mabuk sampai tidak bisa lagi menjaga keamanan dirinya, maupun orang lain.

Video jockey kelahiran 28 Januari, 28 tahun silam ini tampaknya tidak dapat menghindar dari nasib apes ketika sedang bepergian ke luar negeri. Awal tahun 2008 lalu, McMullen dirampok di Brazil. Tidak hanya kehilangan paspor, ia juga diperas petugas keamanan di sebuah pesta pantai di Brazil, Rio de Janiero.

Darren yang lahir di Skotlandia beremigrasi ke Australia pada usia 12 tahun. Sebelum jadi presenter di MTV, ia bekerja sebagai eksekutif periklanan. Hobinya jalan-jalan.

Sebagai presenter, McMullen pernah mewawancarai sederet selebriti papan atas. Mulai dari para aktris cantik Jennifer Aniston,Charlize Theron, juga tokoh perfilman besar Peter Jackson dan Hugh Jackman. Ia bahkan pernah dicium Pamela Anderson di tengah wawancara.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024