Newcastle Sukses Atasi West Brom

VIVAnews –  Newcastle meraih kemenangan penting di lanjutan kompetisi Liga Inggris saat menjamu West Brom. Pada laga yang digelar di St James Park Stadium, Selasa 28 Oktober 2008 (Rabu dinihari WIB), Newcastle unggul 2-1.

Ini adalah kemenangan pertama meraka dalam delapan pertandingan terakhir. Para pendukung The Magpies harus berterima kasih pada Joey Barton yang menjadi inspirasi dalam kemenangan ini.

Barton yang baru saja keluar dari tahanan menjadi pencetak gol pertama pada pertandingan ini. Gol Barton lahir lewat titik putih saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Obefemi Martins menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-42. Sundulannya gagal ditahan kiper West Brom Scott Carson.

West Brom memang mampu menipiskan ketinggalan mereka ketika Ishmael Miller mencetak gol ke gawang Shay Given 20 menit memasuki babak kedua. Namun Newcastle yang punya banyak peluang mampu bertahan. Skor akhir 2-1.

Tambahan tiga poin mengangkat Newcastle ke posisi 15 dengan sembilan poin. West Brom sendiri tetap di posisi ke-13 dengan raihan 10 poin.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?
Striker AC Milan, Rafael Leao

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Penyerang AC Milan, Rafael Leao dinilai masih bisa meningkatkan level permainannya. Asalkan dia percaya terhadap diri sendiri, dan terus bekerja keras.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024