Jennifer Hudson Pasca Tragedi Pembunuhan

VIVAnews - Jennifer Hudson baru mereguk nikmatnya kesuksesan.  Sebuah Piala Oscar dikantongi artis 27 tahun ini. Album pertama yang segera dirilisnya dapat dipastikan jadi best seller. Belum lagi keterlibatannya dalam film baru 'The Secret Life of Bees'.

Dara kelahiran 12 September ini punya begitu banyak rencana. "Aku akan menggelar tur," ujarnya sembari membeberkan daftar prioritas hidupnya beberapa waktu lalu. Selain tur, Jennifer juga merencanakan proyek-proyek lain seperti film dan musik. Bintang 'Dreamgirls' ini bahkan berniat memulai bisnis fesyen.

Artis yang memulai karirnya lewat ajang Reality Show American Idol, musim ketiga pada 2004 ini juga berencana menata kehidupan pribadinya. Jennifer berniat naik pelaminan bersama sang tunangan, David Otunga. "Aku punya banyak rencana saat ini, dan harus kukerjakan semuanya secara bersamaan," terang Jennifer.

Namun itu dulu. Prioritasnya sontak buyar. Terlebih pasca tragedi beruntun yang menimpa keluarganya. Jennifer harus menghadapi kepahitan lain. Penggemar Whitney Houston ini harus mengidentifikasi mayat keponakannya, Julian. Sebelumnya, ia sudah mengidentifikasi mayat ibu dan saudara laki-lakinya beberapa hari sebelumnya.

"Tak satu orang pun dapat menanggung peristiwa semacam ini. Anda tidak akan dapat sepenuhnya pulih dari hal semacam ini," ujar Harvey Manson, penulis dan produser lagu-lagu Jennifer, sekaligus temannya. Kendati demikian Manson yakin sahabatnya itu adalah perempuan yang kuat dan berhati besar. Ia hanya bersimpati pada Jennifer yang harus mengalami hal buruk seperti ini.

Melalui situs jejaring sosial MySpace, penyanyi yang bersanding dengan Beyonce di 'Dreamgirls' ini berterimakasih kepada para penggemar yang memberinya dukungan moral. Kini Jennifer mengasingkan diri di Chicago. Semua jadwal kegiatan yang sudah dirancang untuk satu minggu ke depan terpaksa dibatalkan. Termasuk jadwal pengambilan gambar untuk single barunya 'If It Isn't Love' yang sedianya digelar Senin lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024