Primus Rela Begadang Demi Jacko

VIVAnews - Seluruh stasiun televisi berlomba-lomba menayangkan pemakaman Michael Jackson termasuk stasiun televisi di Indonesia. Artis Primus Yustisio tak mau melewatkan momen tersebut. Dia rela begadang demi menonton acara pemakaman Jacko.

"Semalam saya tidak tidur karena menonton pemakaman Jacko. Saya penasaran saja dengan pemakaman Jacko," kata Primus saat ditemui di TPS I Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu 8 Juli 2009.

Acara pemakaman Jacko memang menyedot perhatian masyarakat dunia. Semua merasa kehilangan dengan kepergian Jacko untuk selamanya tersebut. Acara upacara pemakaman Jacko dilaksanakan di Staples Center, Los Angeles. Semua mata tertuju ke sana. Acara pemakaman Jacko idimulai pada pukul 10.15 pagi waktu setempat. Acara itu diadakan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada musisi jenius tersebut.

Acara itu juga dihadiri oleh para selebritis dunia seperti Mariah Carey, Usher, Lionel Richie, John Mayer, Brooke Shields dan beberapa pesohor dunia lainnya. Bahkan, Brooke Shields menyampaikan pidatonya di acara tersebut. Dia merasa sangat kehilangan Jacko. Mantan model itu tak kuasa menahan tangisnya. Brooke pernah menjalin hubungan asmara dengan Jacko.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit
Bangunan SDN 4 Kolakasi roboh setelah tertimpa tanah longsor di Kabupaten Kolaka

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Beruntung longsor ini terjadi di luar jam pembelajaran anak-anak sekolah hingga tidak menimbulkan adanya korban. "Kejadiannya ini untung anak sekolah sudah pulang semua."

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024