Jawa, Maluku dan Papua Diguyur Hujan

VIVAnews-Sepanjang hari ini, Selasa 28 Oktober 2008, pulau Jawa, Maluku dan Papua akan terus diselimuti awan hitam. Hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur tiga kawasan itu.

Kepala Bidang Informasi Metereologi dan Geofisika Ahmad Zakir mengatakan tidak dapat memprediksi apakah akan terjadi banjir di daerah itu. Tetapi, memang curah hujan dalam beberapa hari ini akan terus menyelimuti.

"Ada beberapa daerah yang tidak henti-hentinya diguyur hujan, Jawa, Maluku dan Papua," ujar Ahmad Zakir saat dihubungi VIVAnews, Selasa 28 Oktober 2008.

Sedangkan kawasan lainnya, menurut Zakir, hanya mengalami hujan berintensitas rendah dengan kecepatan angin 25 kilometer per jam. "Meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Banten dan sekitarnya."

"Sepanjang hari ini Jakarta dan sekitarnya akan terus diguyur hujan ringan dan awan tipis, dan akan terus mendung," katanya.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024