Nedved Tak Mau Bicara Scudetto

VIVAnews - Gelandang Juventus, Pavel Nedved merasa scudetto musim ini masih jauh dari jangkauan. Fokus Juve saat ini adalah menapak naik di klasemen Serie A.

The Old Lady kembali ke jalur kemenangan setelah unggul 1-0 dalam derby Turin lawan Torino. Juve kini masih terdampar di posisi 10 Serie A dengan 12 poin dari delapan laga.

Meski peluang belum tertutup, Nedved yakin akan sangat berat buat Juve berjaya di Serie A.

"Scudetto? Sangat tak mungkin membicarakannya sekarang. Karena posisi kami hanya berada di tengah klasemen," ujar Nedved seperti dilansir Goal.

Bianconeri tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen. Mereka akan menjaga jalur kemenangan saat melawat ke Bologna, Rabu, 29 Oktober 2008, agar bisa terus memperbaiki posisi di klasemen.

Nedved dimainkan oleh pelatih Claudio Ranieri sebagai gelandang tengah. Ia merasa nyaman, meski itu bukan posisi aslinya.

Bantah Krisis

Gelandang Republik Cesaka itu juga menegaskan bahwa tak ada krisis di klubnya. "Krisis apa? Itu hanya permainan media saja. Sebuah tim tak bisa menang terus dalam 70 laga setahun."

"Kami hanya kalah dua kamli, tapi itu jadi berita besar. Ini jadi momen tersulit kami. Saya tak tahu apakah kami bisa bangkit, tapi kami harus kembali menemukan pijakan," tandas Nedved.

Kemenangan atas Real Madrid di Liga Champions, dan derby Turin sepertinya menjadi titik balik Juve. Dan Nedved berharap itu benar-benar akan terjadi.

Pendeta Gilbert Dilaporkan ke Polda Metro Buntut Dugaan Penistaan Agama
Menkominfo, Budi Arie Setiadi usai mendampingi Presiden Jokowi bertemu CEO Apple

Setelah Apple, Menkominfo Janji Boyong Bos Microsoft dan Nvidia ke Indonesia

Setelah CEO Apple Tim Cook, Menkominfo Budi Arie Setiadi berjanji membawa petinggi perusahaan teknologi lainnya untuk berkunjung ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024