Harley-Davidson

Enam Varian Baru Dijual MHD 2009

VIVAnews – Enam model baru Harley Davidson bakal menambah daftar koleksi dagangan PT Mabua Harley-Davidson (PT MHD) selaku penyalur tunggal merek asal Amerika itu di Indonesia. Masing-masing produk baru itu, ditampilkan MHD pada Grand Launching Harley-Davidson Motorcycles Model Year 2009 di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu, 25 Oktober kemarin.

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Keenam produk anyar MHD yang akan mulai dipasarkan tahun depan itu adalah tipe Sportster, Softail,V-Twin Racing Street Custom (VRSC), Touring, Dyna dan Custom Vehicle Operation (CVO). Model-model ini sendiri merupakan 'generasi penerus' dari model-model pada tahun sebelumnya dengan fitur berbeda, yang menonjolkan perubahan pada bagian stang, rangka dan kaki-kaki.

Untuk tipe Sportster, ada 4 varian yang disediakan MHD, dengan harga jual mulai Rp 178 juta hingga Rp 228 juta. Sedangkan untuk tipe Softail tersedia enam varian, dengan banderol antara Rp 318 juta hinga Rp 362 juta. Kemudian untuk VRSC, sebanyak 2 varian yang dihargai Rp 378juta- Rp379 juta. Selanjutnya, lima produk disediakan MHD untuk model Touring (Rp328 juta-Rp389 juta), serta tiga model untuk Dyna (Rp 256 juta-Rp 286 juta) dan empat varian untuk CVO yang dijual dengan harga antara Rp 458 juta-Rp 587 juta.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Harga-harga yang dipatok MHD tersebut merupakan harga yang berlaku untuk wilayah Jabotabek, termasuk garansi 2 tahun. Seluruh unit itu tidak dilengkapi dengan Anti-Theft Security System alias sistem pengaman antimaling. Namun, ada bonus yang diberikan khusus untuk motor kelompok touring famili. Yaitu harga-harga di atas sudah termasuk ABS dan Brembo. Sebagaimana yang dimuat MHD pada situs resminya di http://harley-davidson-jakarta.com.

PT MHD menargetkan dapat menjual sebanyak 400 unit produknya pada 2009. Target tersebut merupakan target total MHD untuk seluruh produk. Keenam model yang baru diluncurkannya itu sendiri diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam mendongkrak minat konsumen. Pada 2008 ini, MHD telah mencapai 85 persen target penjualan yang dipatok, yaitu sebanyak 380 unit. Sementara pada 2007 lalu, produk yang berhasil dipasarkan mencapai 345 unit.

IHSG Hari Ini Diprediksi Kembali Menguat Ditopang Fundamental Ekonomi RI
Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

KPU akan menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024