Bangunan di Rel Tanjung Priok Dibongkar Rabu

VIVAnews - Bangunan liar di sepanjang rel rute Stasiun Kota menuju Tanjung Priok akan dibongkar Rabu, 29 Oktober 2008.

PT Kereta Api (PT KA)  sudah memberikan surat pemberitahuan pembongkaran sejak  24 Agustus 2008 lalu. Dan surat pemberitahuan terakhir diberikan pada 20 Otober 2008 agar lokasi tersebut sudah harus bersih pada Jumat 24 Oktober 2008 dari jalur Stasiun Tanjung Priok hingga menara radar kereta api.

Namun kemudian PT KA masih memberi batas waktu hingga Selasa 28 Oktober 2008 mendatang. Sehari setelah batas waktu, pada Rabu 29 Oktober 2008 PT KA akan melakukan pembongkaran terhadap bangunan liar yang masih berdiri.

Sebelum pembongkaran, sebagian warga sudah melakukan pembongkaran. PT KA sudah memastikan para penghuni di sepanjang rel yang ditertibkan tak mendapatkan uang pengganti maupun kerohiman.

Namun begitu, warga tetap berharap ada itikad baik dari PT KA untuk memberikan bantuan. "Kami mengharapkan adanya bantuan uang kerohiman untuk pindah," kata Rohman, salah satu warga yang tinggal di sepanjang rel KA itu.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024