10 Pesolek Lapangan Hijau

VIVAnews - Kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid akan membawa imbas kepada dunia hiburan di Inggris. Tidak disangkal, Ronaldo saat ini memang dikenal sebagai bintang baik di dalam maupun di luar lapangan.

CR7 dalam beberapa tahun kiprahnya di daratan Inggris bersama Manchester United memang dikenal sebagai salah satu pemain pesolek. Rambut klimis, anting di kuping kiri dan dandanan necis selalu menghiasi penampilan pria Portugal berusia 24 ini.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Kini, media-media Inggris akan kehilangan salah satu sumber eksploitasi berita di luar lapangan mereka. Menyertai kepindahan Pemain Terbaik Dunia 2008 ini ke Real Madrid, The Sun mencoba kembali merangkum 10 pemain sepakbola pesolek yang tercatat di Liga Inggris:

10. Robbie Savage
Gelandang asal Wales ini memang selalu menjaga penampilannya di luar lapangan. Savage sering menggunakan jas dengan rambut pirang yang sangat terawat. Ketenarannya sebagai tukang jagal dan raja koleksi kartu kuning tak membuat Savage jauh dari kerumunan wanita-wanita cantik.

9. David Seaman
Dialah kiper legendaris timnas Inggris dan Arsenal. Membiarkan rambutnya memanjang menjadi ciri seorang Seaman.
Tak heran jika legenda Inggris, Brian Clough menilai sosok Seaman sebagai perpaduan seorang kiper dan pesolek. "Seaman seorang pria ganteng yang lebih banyak menghabiskan waktu di depan kaca dibanding dengan bola. Anda tidak bisa menjaga gawang dengan rambut seperti itu," ujar mantan striker Middlesbrough itu.

8. David James
Namun, Seaman tidak sendiri. Kiper Portsmouth, David James juga dikenal sebagai pesolek. James selalu tampil di bawah mistar The Pompey dan timnas Inggris dengan model rambut yang basah dan tersisir rapi. Karena penampilannya itu pula, James pernah menjadi model Armani di beberapa produknya.

7. Chris Eagles
Bintang Burnley ini memang kurang familiar. Tapi di Inggris, Eagles cukup dikenal karena penampilannya yang selalu trendi di luar lapangan. Besar di bawah bayang-bayang David Beckham saat masih bersama Manchester United ternyata membuat Eagles terpengaruh. Bahkan, Eagles sering memakai bando dan penebal alis.

6. Ashley Cole
Kehadiran Cheryl Cole rupanya berpengaruh besar pada sosok Ashley. Beberapa kali gambar Ashley tampil di majalah-majalah wanita. Tak hanya itu, Ashley juga selalu menjaga penampilannya saat di luar lapangan. Terutama saat menggandeng Cheryl dalam beberapa acara glamor.

5. David Ginola
Mantan pemain Newcastle dan Tottenham Hotspur ini pernah menjadi model bagi raksasa kosmetik L'Oreal era 1990an. Wajah pria Negeri Anggur ini memang selalu terlihat segar dan bersih dengan rambut gondrongnya.
"Karena saya peduli itu," ucap gelandang Prancis itu dalam sebuah iklan pelembab wajah.

4. Jamie Redknapp
Liverpool di era 1990an dikenal dengan sebutan The Spice Boys. Dan sosok Jamie Redknapp menjadi ikon utama bagi generasi The Spice Boys The Reds saat itu. Redknapp semakin memperhatikan penampilannya di luar lapangan setelah menikah dengan penyanyi Louise Nurding.

3. Freddie Ljungberg
30 tahun silam, poster Fredie Ljungberg yang hanya mengenakan celana dalam sempat menghiasi jalan-jalan utama di Inggris. Winger Swedia ini sempat menjadi model sebuah tabloid. Setelah itu, dunia model menjadi pekerjaan sampingannya.

2. Cristiano Ronaldo
Inilah pesolek termashyur di daratan Inggris saat ini. Karir menawannya di lapangan hijau selama lima tahun di Manchester United plus wajah tampannya berhasil menjadi magnet di Inggris.

1. David Beckham
Namun tanpa diragukan lagi, pesolek terbaik yang pernah dicatat pentas sepakbola adalah sosok David Beckham. Menjadi pusat perhatian dan selalu menjadi barometer bagi semua orang itulah label suami Victoria ini.
Semua gaya Becks akan cepat mewabah di seantero jagad. Tak hanya itu, dari ujung rambut hingga ujung kaki Becks selalu menghasilkan uang. Tak terhitung berapa produk yang mendompleng ketenarannya. Hal itu membuat bapak tiga anak ini dikenal sebagai Raja Pesolek Lapangan Hijau hingga saat ini.

Sisterhood Modest Bazaar

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Pada bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya, Modinity kembali hadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada 27-30 Maret 2024 di The Hall, Senayan City

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024