Udinese Bungkam Tottenham 2-0

VIVAnews-Tuan rumah Udinese tak menemui kendala berarti saat menjamu Tottenham Hotspur pada laga perdana  Grup D Piala UEFA, Kamis 23 Oktober 2008 (Jumat dini hari WIB). Pada pertandingan yang digelar di Stadion Friuli itu, tuan rumah unggul 2 gol tanpa balas.

Gol pertama Udinese tercipta berkat kesalahan yang dilakukan oleh kiper tim tamu, Heurelho Gomes. Pada menit ke-23, kiper asal Brasil itu terjatuh saat melakukan kontrol di daerah pertahanan. Penyerang Udinese, Fabio Quagliarella yang tanggap langsung menyerobot bola dari kaki Gomes.

Gomes pun panik dan langsung mendorong Fabio hingga terjatuh. Wasit, Felix Brych yang melihat kejadian langsung menunjuk titik putih penalti. Antonio Di Natale yang dipilih sebagai eksekutor oleh Pasquale Marino sukses menjalankan tugasnya di menit ke-24. Skor pun untuk sementara 1-0 untuk tuan rumah. 

Di babak kedua, tim tamu yang coba mengejar justru bernasib sial. Pada menit ke-57 pemain Spurs, Spurs, Jamie O'Hara terpaksa diusir keluar lapangan karena mendapat kartu merah setelah mengoleksi dua kartu kuning dalam satu menit. Akibatnya Spurs harus bermain dengan 10 pemain.

Merasa di atas angin, tuan rumah meningkatkan gempurannya.  Simone Pepe akhirnya memperbesar kemenangan Udinese menjadi 2-0 lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-86. Skor itu bertahan hingga pertandingan bubar.



Hasil Pertandingan Lainnya
Zilina  vs Hamburg  : 1 - 2 
Schalke vs Paris-SG  : 3 - 1 
CSKA Moscow vs Deportivo la Coruna : 3 - 0
Galatasaray  vs  Olympiacos CFP  : 1-0

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024