Mayat Bayi Hebohkan Warga Depok

VIVAnews - Warga Palsigunung, Cimanggis, Depok dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki. Saat ditemukan mayat bayi itu terbungkus kaos putih.

Mayat itu tergeletak diantara tumpukan sampah di depan Pasar Palsigunung, Jalan Raya Bogor, Cimmanggis, Depok. Adalah Nuryani, pemulung yang pertama kali menemukan jasad bayi yang tali pusatnya masih menggantung itu.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis 23 Oktober 2008, Nuryani mengaku melihat dua orang pria yang mengendarai sepeda motor membuang bungkusan di tumpukan sampah. Kedua pria itu tampak terburu-buru, karena begitu meletakkan bungkusan tersebut, mereka langsung tancap gas.

Setelah kedua pria itu membuang bungkusan, Nuryani yang curiga dengan gerak gerik kedua pria tersebut kemudian memanggil warga yang masih ada di sekitar pasar yang berlokasi di pertigaan antara Jalan Raya Bogor dan Jalan Akses UI tersebut.

Warga kemudian membuka bungkusan tersebut dan menemukan sesosok mayat bayi yang sudah kaku. Penemuan bayi ini kemudian dilaporkan ke Polsek Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis AKP Dede Yudi yang dihubungi VIVAnews membenarkan penemuan bayi tersebut. Namun ia mengaku masih menyelidiki kasus ini. "Kita akan bawa bayi itu ke Rumah Sakit Kramat Jati atau RSCM. Kita baru tangani ini, baru akan kita selidiki," ungkap Dede.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Laporan: Ratu Munawaroh/Depok

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024