Ugal-Ugalan di Jalan, Lindsay Lohan Dipenjara

VIVAnews - Menyetir ugal-ugalan bisa berakibat fatal terhadap siapapun. Tak terkecuali bagi Lindsay Lohan. Tiga pemuda yang diketahui bernama Ronnie Blake, Jakon Sutter dan Dante Nigro tersebut, sukses menyeret penyanyi cantik 22 tahun itu ke pengadilan. Bahkan karena tuntutan mereka pula, pengadilan sempat memenjarakannya selama 98 menit.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Lohan oleh ketiga lelaki itu dituding mengambil paksa mobil mereka untuk mengejar mobil sekretarisnya yang dipecat. Kejadian itu berlangsung Juli 2007 silam. Ketiganya menuntut Lohan membayar ganti rugi sebesar US$25.000.

Tak hanya itu, Lohan juga dikenakan tuntutan lain yang membawanya ke balik terali besi. Berdasarkan catatan pengadilan, Lohan juga pernah ditangkap ketika mengemudikan mobil ugal-ugalan sdi bawah pengaruh alkohol dan kokain.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Pengadilan sempat menghukumnya dengan hukuman penjara. Namun, hukuman itu hanya selama 98 menit dijalaninya. Karena sang pengacara, Ed McPherson, membayar uang penebusan. ”Penahanan yang aneh,” ujar McPherson, sebagaimana dilansir stuff.

Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024