Ince: Jangan Dekati Cruz

VIVAnews - Pelatih Blackburn Rovers Paul Ince meminta Aston Villa menghentikan usaha mereka memburu bintangnya, Roque Santa Cruz. Sebelumnya, Villa memang bernafsu mendatangkan striker Paraguay itu, Januari nanti.

Dan untuk memuluskan usahanya, Villa, bersedia memberi bonus Marlon Harewood. Namun, Ince menyadari peran vital Cruz di lini depan Rovers. Hal itu yang membuat mantan pemain Inter Milan ini berniat mempertahankan Cruz sekuat tenaga.

"Villa tak akan mendapatkannya. Ketika mendekati trasfer windows, orang mulai keluar mencari mangsa," ujar Ince kepada The Sun, Kamis, 23 Oktober 2008.

"Roque telah diikat selama empat tahun, dia mengaku masih betah bersama Blackburn. Dia ingin tinggal di sini dan kami ingin dia tak pergi," tambahnya.

Cruz didatangkan Rovers dariĀ  Bayern Munich pada 2007 lalu. Selama membela The Rovers, Cruz telah mencetak 21 gol dalam 44 laganya. Sedangkan di level timnas, Cruz telah menjadi pilihan utama Paraguay sejak 199. Ia telah mencetak 20 gol dalam 61 laga.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024