Milan Tak Perlu Bayar Gaji Beckham

VIVAnews – David Beckham sudah positif akan bergabung dengan AC Milan. Ada dua opsi apakah ia hanya membela Rossoneri hingga bulan Maret atau hingga akhir kompetisi Serie-A bulan Mei 2009.

Dalam peraturan UEFA, Milan baru bisa menggunakan tenaga pemain LA Galaxy itu dengan status pinjaman mulai bulan Januari 2009. Masalahnya sekarang, LA Galaxy sudah kembali membutuhkan tenaga Beckham pada bulan Maret menjelang kompetisi Major League Soccer (MLS).

Wakil Presiden AC Milan, seperti diberitakan The Sun, juga belum tahu pasti berapa lama mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu akan berada di San Siro. Galliani hanya bilang kalau Beckham akan memperkuat Milan selama “beberapa bulan.”

Seorang sumber di Milan yang tidak disebut namanya, mengatakan kalau Beckham hanya bertahan di Milan dengan status pinjaman selama dua bulan (Januari – Maret), maka Milan tidak perlu membayar gajinya.

Anwar Usman Tidak Bakal Tangani Sengketa Pileg yang Melibatkan PSI

“Gajinya akan dibayar oleh MLS,” kata sumber tersebut.

Hal ini tentu mampu membuat Milan menghemat banyak. Pasalnya dalam seminggu gaji Beckham mencapai US$ 250 ribu.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Beckham masih harus memperkuat LA Galaxy pada partai persahabatan di Australia dan Selandia Baru pada bulan Desember 2009.

Baca juga:
Andil Capello Mendatangkan Beckham ke Milan

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental
Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Sebuah topik pembahasan terkait gaya tren dan fashion, rupanya mencuatkan sosok Ayu Ting Ting yang kembali dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Savina.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024