Julie Estelle Stop Lawan Kuntilanak

VIVAnews - Aktris berdarah Prancis ini sudah tiga kali jadi bintang 'Kuntilanak'. Film horor itu dibuat sekuel ke-2 nya 2007 lalu. Belum lama ini, tepatnya Maret 2008, sekuel ke-3 nya pun telah dirilis.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Dalam 'Macabre', Julie akan ganti lawan. Film bergenre survival-thriller ini berkisah tentang perjuangan melawan aksi ngeri kanibal. Dara yang berpose untuk edisi ketiga Playboy Indonesia ini berperan sebagai Ladya. Adik ipar Astrid (Sigi Wimala).

"Ladya adalah sosok perempuan keras karena memiliki banyak pengalaman hidup yang keras," kata adik kandung Cathy Sharon ini saat berbincang dengan VIVAnews pada hari Rabu, 22 Oktober 2008.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Tawaran untuk main di 'Macabre', kata Julie pertama datang pertengahan 2008 lalu. Kini mereka sedang masuk proses reading. Untuk memahami skrip film, para sutradara MO Brothers menghadirkan koreografer dan penata rias khusus. "Semuanya sangat detil. Make-upnya juga berat," jelas Julie.

Film ini adalah yang ketujuh untuk Julie. Aktris kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini mengaku perannya kali ini berbed. "Beda genre-nya, karakternya juga beda. Kalau di Kuntilanak kan lawan ama setan, tapi kalo di Macabre kan lawannya orang biasa juga," ujar mantan kekasih pembalap Moreno Soeprapto ini.

Syuting 'Macabre' akan digelar akhir Oktober hingga awal Desember 2008. Filmnya dijadwalkan rilis April 2009 mendatang.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024