Villalonga Janjikan Messi ke Madrid

VIVAnews - Seperti sudah menjadi tradisi. Seseorang yang mencalonkan diri menjadi presiden klub, harus memenuhi satu syarat utama. Ya, mendatangkan pemain terbaik ke klub ibu kota itu.

Dan hal itu yang juga yang dilakukan Juan Villalonga. Tak tanggung-tanggung, Villalonga lansung menjanjikan Lionel Messi jika dirinya terpilih sebagai Presiden Real Madrid, tahun depan.

"Pemain seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau Kaka seharusnya ke Real Madrid," ujar Villalonga kepada  tribalfootball, Rabu, 22 Oktober 2008.

"Saya akan meniru model yang digunakan Florentino. Saya telah bertemu Florentino dan saya terangkan bahwa saya berhasrat pada posisi itu dan berusaha menggunakan idenya," tambah Villalonga.

"Jika saya memenangkannya, maka saya akan segera mengenalkan sebuah sistem Zidane dan Butraguenos yakni menggabungkan pemain kelas dunia dan pemain muda Madrid," bebernya.

Dalam bursa calon presiden Les Merengues, Villalonga akan bersaing dengan Presiden Ramón Calderón yang saat ini masih menjabat presiden.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Sebelumnya, Perez terpilih sebagai presiden Madrid setelah di masa kampanye berjanji akan mendatangkan pemain kelas dunia seperti Luis Figo, Zinedine Zinane dan Ronaldo.

Dan pilihan Villalonga jatuh pada pemain ajaib Lionel Messi. Padahal, Messi saat ini menjadi ikon bagi publik Camp Nou. Jika itu terjadi tentu striker Argentina itu akan menjadi Figo kedua yang pindah ke klub musuh abadinya.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024