Penemuan Bom di Kelapa Gading

Polisi Juga Tangkap Empat Tersangka Lain

VIVAnews - Selain Wahyu, Markas Besar Kepolisian RI juga menangkap empat tersangka teroris, termasuk pemilik bahan peledak di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tiga tersangka ditangkap di Jakarta, dua lainnya di Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakan Wakil Kepala Divisi Humas Markas Besar Kepolisian RI Brigjen Sulistyo Ishak di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Oktober 2008. Tiga tersangka ditangkap di Jakarta termasuk Wahyu Ramadhan yang memiliki banyak nama samaran.

"Tersangka yang ditangkap ada lima," singkat Sulistyo. Tiga tersangka yang ditangkap di Jakarta ada tiga. Mereka yakni Wahyu Ramadhan alias Rusli Mardhani alias Uci alias Farid alias Zulfikar. Dua lainnya, Muntasir dan Nurhasani alias Hasan.

"Sedangkan sisanya ditangkap Bogor. Mereka yakni Imam Basori alias Basar dan Budiman. Budiman ini masih dalam pengawasan," jelas dia. Selasa kemarin pollisi menggrebek kediaman Wahyu di Kelapa Gading, setelah diintai selama dua bulan. Sejumlah barang bukti berupa bahan peledak disita dari rumah kontrak Wahyu. Polisi kini terus memburu tersangka lain ke sejumlahg tempat.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024