Update

Aset Robert di Hong Kong Dibekukan 1 Tahun

VIVAnews - Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia telah menerima surat permohonan pembekuan aset milik Robert Tantular.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

"Pembekuan aset yang di Hong Kong untuk satu tahun," kata Menteri Hukum dan HAM Andi Mattalatta di Jakarta, Jumat 5 Juni 2009. Permohonan pembekuan aset itu merupakan permintaan Bank Indonesia.

Terkait mekanisme penarikan aset, Andi mengaku belum membicarakan hal itu dengan pihak terkait seperti Bank Indonesia dan Menteri Keuangan.

November tahun lalu, Pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengambilalih manajemen Bank Century setelah bank itu dinyatakan bangkrut karena penyimpangan oleh pemiliknya.

Markas Besar Kepolisian RI bersama Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan menemukan indikasi bahwa Robert Tantular memiliki aset sekitar Rp 10 triliun di Hong Kong.

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs

Aset Robert tengah diburuh oleh Mabes Polri terkait dengan kasus penggelapan dana investasi milik PT Antaboga Delta Sekuritas, serta penyimpangan kredit Bank Century saat masih dikelola Robert.

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024