Preview Arema vs PSMS

Ayam Kinantan Incar Hasil Seri

VIVAnews - PSMS Medan memang baru kalah 1-2 di kandang sendiri Stadion Jatidiri, Semarang oleh Persijap Jepara dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008. Namun saat berhadapan dengan Arema Malang di Stadion Gelora Delta Sidorajo, Kamis 23 Oktober 2008, tim berjuluk Ayam Kinantan itu punya peluang untuk meraup poin.

PSMS memang sedang tidak dalam kekuatan penuh saat bertemu Arema besok. Beberapa pemainnya terpaksa absen karena cedera dan akumulasi kartu kuning.  Anderson Tegao yang baru saja lepas dari akumulasi kartu, kembali tak bisa tampil. Dua kartu kuning yang didapatnya saat bertemu PSIS dan Persijap memaksanya untuk absen pada pertandingan ini.

Nasib yang sama juga dialami oleh pemain belakang, Fadli Hariri dan Awun Carbiny. Keduanya tak bisa tampil karena masih berkutat dengan cedera. Tak hanya kekuarangan pemain, kekalahan 1-2 dari Persijap di Stadion Jatidiri, Semarang, beberapa waktu lalu sangat berpotensi membuat mental Elly Aiboy dan kawan-kawan kembali terpuruk.

Meski komposisi Ayam Kinantan tidak komplit, peluang untuk memetik angka tetap saja terbuka. Kondisi tuan rumah yang sedang kelelahan usai melakoni tur berat ke Papua setidaknya menjadi celah bagi PSMS.

Selain itu, punggawa-punggawa PSMS juga punya kesempatan untuk tampil lebih lepas. Maklum, Arema tak bisa menghadirkan pendukung setianya akibat terkena sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

”Kami sudah banyak kehilangan poin. Sedangkan pertandingan putaran pertama sudah tidak banyak lagi. Kami berharap saat bertemu Arema, anak-anak bisa memetik poin minimal satu. Syukur-syukur bisa dapat tiga poin,” kata Sihar Sitorus, pengelola sekaligus manajer tim PSMS Medan ketika dihubungi VIVAnews, Rabu, 22 Oktober 2008.

Kerusuhan yang terjadi di Kanjuruhan saat Arema menjamu PKT harus dibayar dengan dua partai usiran. Dan, salah satu partai itu adalah lawan PSMS besok. ”Ya, mudah-mudahan anak-anak bisa memanfaatkannya. Bagi saya yang penting mereka bisa pulang dengan poin di tangan,” tandas Sihar.

Prediksi Line Up
Arema Malang (4-3-3)
Dadang Sudrajat (g); Jufriyanto, Suroso, Aaron Ngumbiat, Fandy Mochtar ; Arif Suyono Hendra Ridwan, Sembiring; Souleymane Traore, Emaleu Serge, Pelli Benson

PSMS Medan (4-4-2)
Galih Sudaryono (g); Patricio Jimenez, Bambang Tri Sanjaya, Erwinsyah Hasibuan, Octavianus;  Andriansyah, Elly Aiboy, Fabricio Bastos, Leonardo Martins;  Andhika Yudhistira,  Rahmad Afandi

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024