Kereta Api Tambahan di Malam Tahun Baru

VIVAnews – Nanti malam akan ada perayaan tahun baru. Jika teman-teman masih bingung akan pergi ke mana, bagaimana kalau berjalan-jalan dengan kereta api listrik ber AC. Pasti akan seru sekali.

PT Kereta Api (KA) pada malam tahun baru nanti akan mengoperasikan kereta rel listrik (KRL) khusus. Kereta ini akan melayani rute dari Stasiun Bogor menuju Stasiun Gambir. Jadi teman-teman bisa bepergian menggunakan kereta api bersama ayah dan ibu saat malam tahun baru nanti.

Kereta khusus ini akan melayani penumpang yang berangkat dari Bogor menuju Jakarta pada pukul 22.00 WIB, Rabu, 31 Desember 2008. Lalu, kereta tersebut akan kembali ke Bogor pada pukul 01.30 WIB, Kamis, 1 Januari 2009.

Selain rute kereta malam tahun baru dari Bogor ke Jakarta, PT Kereta Api juga akan menjalankan kereta malam khusus dari Bekasi ke Jakarta. Kereta dari Bekasi ini, akan berangkat pukul 21.30 WIB, Rabu 31 Desember 2008 dari Stasiun Bekasi. Lalu, akan kembali ke Bekasi dari Stasiun Gambir pukul 01.35 WIB.

Kereta ini bisa mengangkut penumpang sebanyak 1.200 orang. Dan gerbongnya berjumlah 8 gerbong. Untuk menaiki kereta api khusus malam tahun baru ini, tarifnya cukup murah lho. Hanya Rp 5.000 untuk Bekasi dan Rp 6.000 untuk Bogor kalian sudah bisa menaikinya.

Tetapi ingat ya, jika naik kereta api jangan lupa untuk membawa jaket untuk menghangatkan tubuh. Karena, selain dingin, udara malam bisa membuat kalian sakit.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024