'Samsons' Dekati Samsonia

VIVAnews - Idola selalu punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Menyadari hal itu, 'Samsons' tak mau buang kesempatan. Mereka juga menyediakan tempat untuk para penggemar.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Mereka bertekad lebih dekat dengan Samsonia -klub penggemar Samsons- di 2009.

Sebuah markas baru pun diresmikan. Berlokasi di Jalan Alam Segar IV nomor 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bams cs siap menemui Samsonia.

"Sebenarnya dari pertama berdiri kita pengen deket Samsonia. Karena Samsonia udah kaya organ tubuh kita," Bams sang vokalis berujar dalam jumpa pers di markas baru mereka, Selasa 30 Desember 2008 lalu.

Mantan pacar Nia Ramadhani itu berharap di 2009 mereka bisa lebih dekat dengan para penggemarnya. 'Samsons' berharap Samsonia bisa tumbuh lebih besar lagi.

Selain untuk tempat jumpa fans, markas itu juga dijadikan tempat berkumpul kelima personel 'Samsons', Bams, Irfan, Erik, Aldri dan Konde.

Menyambut datangnya 2009, grup yang namanya melambung lewat hits 'Naluri Lelaki' dan 'Kisah Tak Sempurna' itu juga berencana menggelar tur Januari hingga April 2009.

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024