Prius si Irit yang Sporty

Toyota Prius telah bersalin rupa. Produk teranyar Toyota Motor Coorporation berlabel New Prius. Mobil yang digadang-gadangkan hemat bahan bakar ini bisa dilihat di pameran otomotif Detroit Auto Show, Amerika Serikat, awal tahun depan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Toyota merombak Prius secara total. Mulai dari ekstererior hingga ke dapur pacu. Hasilnya, New Prios menjadi lebih sporty kendati berbadan besar. Lampu utama yang streamline sangat futuristik. 

Bodi depan dengan lubang udara berukuran besar, New Prius terlihat bertenaga. Memang daya pacu New Prius bertambah 100 cc dibanding pendahulunya yang 1.500 cc.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Di sinilah Toyota berpromosi. Disebutkan tambahan tenaga itu tak berbanding terbalik dengan konsumsi bahan bakar.  Kiat yang digunakan Toyota adalah dengan menggunakan bahan kontruksi yang ringan.

Hasilnya, hanya dengan kucuran 4,9 liter bensin jarak sudah mampu melahap 100 kilometer jalanan perkotaan. Ini artinya setiap liter bensin Prius mampu menempuh 20,4 kilometer.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Konsumen Jepang dan Amerika sudah dapat memiliki New Prius April 2009.  “New Prius ditawarkan berkisar $22.160 di Amerika Serikat atau Rp 220 juta jika di jual di Indonesia,” kata Rini, bagian informasi penjualan Toyota di Jakarta.  (Toyota Indonesia)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Apresiasi setinggi-tingginya diberikan oleh BNI kepada atlet bulutangkis Indonesia yang telah berprestasi di dua ajang bergengsi, All England dan BAC.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024