Resmi Menjanda, Kristina Terharu

VIVAnews - Kristina merasa terharu saat mengetahui bandingnya dikabulkan Pengadilan Tinggi Agama. Saat tahu dirinya sudah resmi menjadi janda, pedangdut ini langsung menangis bahagia.

"Aku dengarnya terharu dan menangis. Alhamdulillah, aku senang dengarnya," kata Kristina saat dihubungi VIVAnews, Rabu 3 Juni 2009.

Kristina mengaku dirinya sangat lega dengan keputusan dari Pengadilan Tinggi Agama tersebut. Dia merasa itu adalah keputusan terbaik bagi dirinya.

"Ini penantian panjang aku. Dan aku lega sekarang," ucapnya bahagia.

Pengadilan Tinggi Agama menerima banding yang diajukan Kristina tentang penolakannya terhadap putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang menolak gugatan cerainya terhadap Al Amin Nasution. Dengan adanya putusan dari Pengadilan Tinggi Agama tersebut maka Kristina resmi menyandang status janda.

Seperti kita ketahui, keinginan pelantun 'Jatuh Bangun' itu untuk bercerai dari Al Amin Nasution memang sangat kuat. Dia merasa Amin tidak menghargainya sebagai istri. Dia juga menuduh mantan suaminya itu sering menghabiskan waktu dengan perempuan lain.

Tepatnya, pada Al Amin tertangkap basah KPK karena kasus korupsi, tak lama setelah itu, pedangdut asal Jawa Tengah ini mengajukan gugatan cerai terhadap Amin. Itu adalah gugatan cerai kedua Kristina. Sebelumnya, dia juga pernah menggugat Amin tetapi berakhir dengan rujuk.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024