Preview Chelsea vs AS Roma

Chelsea Tak Bisa Selalu Main Cantik

VIVAnews – Chelsea kedatangan AS Roma di partai lanjutan Liga Champions, Rabu 22 Oktober 2008 (Kamis dinihari WIB.) Manajer The Blues Chelsea mengatakan bermain cantik bukan tujuan mereka dalam partai ini.

“Saya mau katakan pada para pendukung Chelsea. Kami memang berusaha bermain cantik tapi kami perlu tiga poin di tiap pertandingan. Kadang di saat kami tidak mungkin bermain cantik, kami akan mengejar tiga poin itu,’ kata Scolari seperti diberitakan The Sun.

Tiga poin memang penting direbut Frank Lampard dan kawan-kawan saat kedatangan Chelsea. Pasalnya persaingan di Grup A masih teramat ketat. Chelsea dan CFR Cluj sama-sama punya koleksi 4 poin dari dua pertandingan. Sedangkan Roma di posisi ketiga dengan 3 poin dan Bordeaux masih belum meraih angka.

Scolari mengingatkan hanya kemenangan yang mampu membawa pasukannya ke final. Terlepas hasil itu didapat dengan permainan yang menghibur atau tidak.

Dalam pertandingan melawan Roma nanti, Scolari sudah bisa mengharapkan tenaga Deco. Pengatur serangan asal Portugal itu diharapkan akan menjadi starter untuk pertama kalinya setelah absen selama tiga minggu. Ricardo Carvalho juga kemungkinan akan bisa tampil.

Sayangnya Ashley dan Joe Cole harus absen. Dua Cole ini masih bergelut dengan cederanya.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024