Dua Pesan Terry untuk Ancelotti

VIVanews - Kapten Chelsea, John Terry, langsung punya pesan khusus buat manajer anyar Carlo Ancelotti. Terry minta Carletto tak salah dalam perekrutan pemain.

Untuk itu, Terry minta kepada Carletto agar mendatangkan Franck Ribery (Bayern Munich) dan David Villa (Valencia). Apalagi, pria Italia itu dibekali oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich 150 juta poundsterling untuk dihabiskan di bursa transfer musim panas nanti.

"Kami butuh pemain sekaliber Ribery dan Villa. Itu agar kami bisa meraih trofi Premier League lagi. Orang-orang juga akan tahu bahwa Chelsea telah kembali," kata Terry kepada Goal.

Carletto meninggalkan AC Milan setelah delapan tahun berada di San Siro. Italiano 49 tahun ini mempersembahkan dua trofi Liga Champions dan satu scudetto Serie A buat Milan.

"Tapi, kami juga harus mempertahankan pemain seperti Didier Drogba, Ashley Cole dan Joe Cole. Mereka harus diikat kontrak baru," lanjut Terry.

Ancelotti meninggalkan San Siro dengan kemenangan 2-0 atas Fiorentina, Minggu malam WIB, 31 Mei 2009. Chelsea berhasil membajaknya dari Real Madrid yang juga menginginkannya sejak lama.

Carletto akan diplot untuk menggantikan Juande Ramos. Kontrak Ramos juga hanya sampai akhir musim ini.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024