Kemewahan Berlipat Chevrolet Captiva Terbaru

VIVAnews - Chevrolet kembali memperkenalkan varian terbaru dari SUV 7 Penumpang, Chevrolet Captiva.

Varian terbaru bertajuk New Chevrolet Captiva FWD (Front Wheel Drive) model year 2009 (MY 2009) resmi dipasarkan pada 1 Juni 2009. New Chevrolet Captiva tersedia dalam mesin bensin 2400 cc dan diesel 2000 cc. Perbedaan mendasar dengan pendahulunya yakni varian ini memiliki interior two-tone perpaduan warna hitam dan krem di dasbor serta door trim.

Selain itu, aksen panel kayu turut mempercantik varian Captiva baru ini ditambah setir berbalut kulit. Dan pengemudi juga dimanjakan dengan pengatur volume audio disetir, karena New Chevrolet Captiva AWD telah dibekali dengan audio remote control di setirnya.

"Kami berharap, kehadiran New Chevrolet Captiva FWD MY09 dapat melengkapi kebutuhan pasar," ujar Managing Director GM Autoworld Indonesia Mukiat Sutikno dalam rilis media yang diterima VIVAnews, Senin 1 Juni 2009.
 
Varian ini telah dilengkapi dengan Driver Information Display (DID) yang dapat menginformasikan pengemudi kondisi pemakaian bahan bakar mulai dari pemakaian rata-rata bahan bakar hingga informasi jarak yang bisa ditempuh dengan sisa bahan bakar tersedia.

DID juga menginformasikan kondisi temperatur baik di luar kabin maupun di dalam kabin. Makin lengkap, DID juga menunjukkan informasi kecepatan rata-rata kendaraan dan waktu tempuh perjalanan.

Harga: (on the road DKI Jakarta)
New Chevrolet Captiva FWD MY09 diesel A/T : Rp 312.000.000
New Chevrolet Captiva FWD MY09 bensin A/T : Rp 294.900.000
New Chevrolet Captiva FWD MY09 bensin M/T : Rp 282.000.000

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum
Tim Pemenangan Edy Rahmayadi saat mengambil formulir Cagub Sumut 2024, di DPW PKS Sumut.(B.S.Putra/VIVA)

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), memiliki komunikasi yang baik. Sehingga, PKS menganggap mantan Pangkostrad sahabat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024