Ditanya Soal Penyiksaan, Tengku Fakhry Diam

VIVAnews - Manohara mengaku selama menjadi istri dari Tengku Fakhry, Pangeran Kerajaan Kelantan dirinya selalu disiksa oleh suaminya tersebut. Tetapi, Tengku Fakhry tak mau berkomentar saat disinggung masalah tersebut.

"Dia sempat saya tanyakan, tetapi dia tidak menjawab apapun," kata Todung Mulya Lubis, mantan kuasa hukum Tengku Fakhry saat ditemui di kantornya, Gedung Mayapada, Jakarta Selatan, Senin 1 Juni 2009.

Pria berkacamata ini tak mau berkomentar banyak soal mantan kliennya tersebut. Dia hanya melihat Tengku Fakhry sebagai sosok yang hangat dan ramah.

"Saya kan bukan psikolog, jadi tidak terlalu memperhatikan. Yang saya tahu, dia orang yang hangat dan percaya diri. Itu saja," ucap pria berdarah Batak tersebut.

Sejak 8 Mei lalu, Todung mnegundurkan diri jadi pengacara Pangeran Kerajaan Kelantan itu. Todung merasa tidak memiliki kesamaan pandangan dengan Tengku Fakhry soal penyelesaian kasus Manohara. Todung ingin menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. Tengku Fakhry tidak memberikan tanggapan tentang hal tersebut.

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya
Elon Musk Bersama Tesla Cybertruck.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Tesla Chief Executive Officer (CEO) Elon Musk announced through X that he postponed to visit India to meet Prime Minister Narendra Modi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024