Preview Chelsea vs Everton

Pulih, Lampard Siap Cetak Gol ke-20

VIVAnews - Kabar gembira dari Chelsea ini tentu takkan disukai Everton. Gelandang terbaik The Blues, Frank Lampard kini telah pulih dari cedera dan siap tampil di final Piala FA, Minggu 31 Mei 2009.

Lampard mengalami masalah pada kakinya dalam sepekan ini. Beruntung pada sesi latihan terakhir, Lampard terlihat telah menjalani latihan ringan. Gelandang The Three Lions ini diperkirakan akan mampu tampil di Piala FA lawan Everton nanti.

"Ya, saya fit. Saya hanya masih mengalami sedikit masalah di kaki saya, tapi saya merasa fit dan siap diturunkan," ujar Lampard kepada Skysport, Jumat 29 Mei 2009.

Saat disinggung mengenai calon lawannya di Wembley nanti, Lampard mengakui Everton bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tim besutan David Moyes ini mempunyai kualitas untuk bermain di final.

"Saya rasa akan selalu sulit memainkan final. Everton tim yang sangat disiplin dan pekerja keras. Kami akan berusaha dan bermain dengan pola kami. Tapi, siapa tahu dengan hasilnya?" tutup Lampard.

Ambisi Lampard


Selain ingin mempersembahkan gelar Piala FA buat Chelsea dan Manajer Guus Hiddink, Lampard juga mempunyai misi terselubung di final nanti. Mantan gelandang West Ham United ini sangat berambisi mencetak gol ke-20 bersama The Blues, musim ini.

"Saya memasang target mencetak 20 gol, dan saat ini masih macet di angka 19. Inilah kesempatan saya," ujar Lampard.

Ya, Lampard memang selalu menargetkan mampu mencetak 20 gol per musim bersama The Blues di berbagai kompetisi. Kini, harapannya akan kembali terwujud jika Super Lamp berhasil mencetak gol ke gawang Everton.

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini
Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi bersama Presiden of JICA Akihiko Tanaka

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Sekjen Anwar mengungkapkan, saat ini Kemnaker sedang melakukan pengembangan fungsi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024