Jaksa Agung dan Kapolri Siap Berantas Korupsi

VIVAnews - Kejaksaan Agung dan Kepolisian RI berkomitmen akan mengeroyok kasus-kasus korupsi yang ada di negeri ini. Dengan demikian, koordinasi akan terus dilakukan agar tidak terjadi tumpang tindih penanganan kasus-kasus dugaan korupsi.

Hal itu dikatakan Jaksa Agung Hendarman Supandji usai bertemu dengan Kepala Kepolisian RI Jenderal Bambang Hendarso Danuri di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Oktober 2008.

"Mari kita keroyok bersama-sama korupsi itu. Jadi harus tandem bersama-sama antara kepolisian dan kejaksaan agung untuk menangani masalah korupsi itu," beber Hendarman.

Kejaksaan Agung dan Kepolisian RI akan terus berkoordinasi untuk meningkatkan kinerja soal penanganan kasus-kasus korupsi. Jangan sampai, lanjut Hendarman, terjadi kesalahpahaman dalam penanganan kasus korupsi itu. "Jangan terjadi lagi bolak-balik perkara," jelasnya.

Tak lengkap rasanya membahas soal korupsi dengan tidak melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Apakah lembaga pimpinan Antasari Azhar itu dilibatkan dalam koordinasi ini? "Tidak ada kaitannya dengan KPK," singkat Hendarman.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024