Donna Takut Darius Pindah ke Lain Hati

VIVAnews - Donna Agnesia mengaku sangat rajin menjalani perawatan agar kecantikannya selalu terjaga. Hal itu dilakukannya demi sang suami, Darius Sinathrya. Dia tak ingin suaminya yang usianya lebih muda itu pindah ke lain hati.

"Harus ekstra keras perawatannya, biar dia nggak pindah ke lain hati dan lain body," kata Donna sambil tertawa saat ditemui di Rumah Imam Bonjol, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 27 Mei 2009.

Darius yang berada di samping sang istri hanya tersenyum menanggapi pernyataan istrinya tersebut. Dia mengaku sangat mendukung Donna untuk selalu tampil cantik setiap saat.

Sebagai pasangan muda, Donna dan Darius memang selalu terlihat mesra dan kompak. Keduanya mengaku bahagia menjalani rumah tangga mereka. Sejak membina rumah tangga 3 tahun lalu, pasangan yang baru saja dikaruniai anak kedua ini tak pernah tersentuh dengan gosip tak sedap.

Meski sudah memiliki dua orang anak, Donna dan Darius tetap menjaga keharmonisan dan kemesraan mereka. Keduanya juga masih memiliki keinginan untuk tambah momongan. Maklum saja, Donna dan Darius masih ingin punya anak perempuan.

"Ingin sih tambah momongan. Tetapi sekarang mau konsentrasi ngurus yang dua ini dulu," tandas Darius.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024