Duo Maia Bubar?

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari Duo Maia. Kabarnya, Duo Maia akan bubar karena Maia ingin fokus di belakang layar.

"Nggak, gosip dari mana itu. Mbak Maia memang ingin fokus bikin lagu, tapi tidak sekarang," kata Pipit, manajer Duo Maia saat dihubungi Vivanews, Senin 2 Mei 2009.

Kabar bubarnya Duo Maia mencuat pada saat Maia mengatakan dirinya tak ingin lagi eksis di atas panggung. Dia ingin aktif di belakang panggung saja dengan membuat lagu untuk penyanyi lain. Selain itu, perempuan yang masih berstatus istri Ahmad Dhani itu memang pernah berjanji untuk mengurangi aktivitasnya manggung. Pernyataan-pernyataan Maia itu memunculkan spekulasi bila Duo Maia akan bubar.

Tetapi, menurut Pipit, Maia memang akan mengurangi jadwal manggungnya dan hanya akan aktif membuat lagu. Tetapi, hal itu akan dilakukan Maia sekitar dua atau tiga tahun lagi.

"Kalau sekarang masih sama Mey Chan, mungkin dua atau tiga tahun lagi," katanya.

Duo Maia baru terbentuk kurang lebih satu tahun lebih. Kehadiran Duo Maia di blantika musik Indonesia cukup mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik Tanah Air. lagu-lagu mereka seperti 'Ingat Kamu' dan juga 'Emang Gue Pikirin' cukup digemari terutama oleh para remaja putri.

Sebelum dengan Mey Chan, Maia sempat tampil bersama Pinkan Mambo dan Mulan Jameela (dulu Mulan Kwok). Bersama Ratu yang personilnya Pinkan dan Mulan pun Maia meraih sukses. Tetapi, kerjasama diantara mereka tidak berjalan lancar. Mulan mengundurkan diri dari Ratu dan gabung dengan manajemen artis yang dipimpin oleh Ahmad Dhani.

Maia tak putus asa. Di tengah kemelut rumah tangganya, ibu Al, El dan Dul ini mulai mencari pengganti Mulan. Lewat seleksi yang sangat ketat, akhirnya Maia mendapatkan Mey Chan. Nama Ratu diganti dengan Duo Maia.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024