Krisdayanti-Anang 'Dilanda Cinta'

VIVAnews - Selama 12 tahun masa pernikahan, dua musisi ini tak jarang dilanda isu tak sedap. Krisdayanti pernah dikabarkan selingkuh dengan Tohpati. Rumah tangga mereka pun kerap dikabarkan retak.

KD -sapaan akrab Krisdayanti- mengakui, ia dan Anang tidak dapat mengontrol pendapat orang. Namun Yanti merasa telah berubah menjadi sosok yang lebih dewasa. Apalagi setelah melalui masa pernikahan 12 tahunnya.

Anang punya pendapat lain. "Saya dan Yanti tidak pernah menampik tanggapan orang," ujar pria yang dulu ngerock dengan band 'Kidnap'-nya ini. Namun Anang membantah ada keretakan dalam rumah tangganya dengan Yanti.

Menyambut kelanggengan mereka, duet kembali diluncurkan. Keduanya sedang sibuk menggarap video klip untuk single terbaru 'Dilanda Cinta'. Syuting digelar di Andara Gallery Jalan Kemang Barat, Jakarta Selatan, Senin 20 Oktober 2008.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Lagu ini diambil dari album 'Selusin' yang menggambarkan usia pernikahan mereka.

Album tersebut berisi kisah keduanya mengarungi bahtera rumah tangga. Setelah 12 tahun berlalu, barulah mereka berani berkarya secara independen. Tanpa naungan label bernama besar.  Anang pun menyebut karyanya bersama Yanti ini sebagai bentuk aktualisasi diri.

Yanti dan Anang menikah di Jember, Jawa Timur pada 22 Agustus 1996. Pernikahan mereka telah membuahkan dua anak. Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

Pasangan musisi ini pertama kali merilis duet mereka dengan album 'Cinta' yang dirilis 1996 silam. Album ini sekaligus jadi hadiah pernikahan mereka.

Anang dan Yanti kembali mempersembahkan album duet atas nama cinta pada 2006 lalu. 'Sepuluh Tahun Pertama' memuat 14 lagu. Walaupun hanya memuat 3 lagu baru, dan 11 lagu campuran dari 5 album duet yang sudah mereka telurkan sebelumnya.

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024