Pilkada Subang

Ribuan Pendukung Eep Sambut Mega

Vivanews- Ribuan masa pendukung Eep-Ojang yang yang tergabung dalam Balad Uing membanjiri lapangang Dolog, Karang Anyar untuk menyaksikan secara langsung Ketua Umum PDI Perjuangan, sekaligus Capres 2009, Megawati Soekarno Putri.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Ribuan pendukung dari berbagai daerah di Kabupaten Subang, berdatangan sejak pagi hari dengan berbagai atribut yang mendukung Eep dan PDI Perjuangan.

Megawati yang dijadwalkan datang bersama suami, Taupik Kiemas dan Sekjen PDI Perjuangan, Pramono Anung, ternyata datang hanya didampingi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Rudi Harsatanaya. Mega datang tepat jam 14. 43 WIB dengan pengawalan yang ketat dari aparat kepolisian Subang.

Sebelum menuju Subang, capres dari PDI Perjuangan tersebut, terlebih dahulu mengunjungi Ciamis dan Cirebon, menjadi Juru Kampanye Cabup dari Praksi PDI Perjuangan.

Kedatangan Mega disambut dengan teriakan merdeka dari masyarakat yang sedari pagi menunggunya. Dalam kesempatan tersebut, Mega memberikan orasi politiknya sekitar 20 menit

Sempat terjadi kemacetan di Subang kota sekitar 2 KM yang diakibatkan  oleh antrian kader dan simpatisan Eep, yang berangkat menuju lapangan Dolog, Karang anyar, Subang.* Inin Nastain/Subang.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024