Boediono Akan Besuk Taufiq Kiemas

VIVAnews - Ketua Dewan Penasehat Pusat PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Rencananya, calon wakil presiden dari Partai Demokrat, Boediono, akan membesuk suami dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ini.

"Sebentar lagi akan menerima kunjungan dari Pak Boediono pukul satu siang," kata Sekretaris Jenderal, Pramono Anung, di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Mei 2009.

Rencananya, cawapres yang juga mantan Gubernur Bank Indonesia itu akan disambut langsung oleh calon presiden Megawati Soekarnoputri.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Seperti diberitakan, Taufiq Kiemas masuk rumah sakit dan langsung menjalani perawatan sekitar pukul 14.00 WIB, pada Rabu (13/5). Taufiq dikabarkan mengalami gangguan jantung dan stroke.

Beberapa tokoh dan kolega sudah membesuk Taufiq Kiemas. Petinggi Partai Demokrat yang sudah membesuk Taufiq antara lain, Sekretaris Jenderal Demokrat, Marzuki Alie.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024