Pemilu Presiden 2009

Dua Jam Lebih, KPK Inventarisir Harta SBY

VIVAnews - Dua jam sudah, tim klarifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah selesai menginventarisir harta kekayaan calon presiden Megawati Soekarnoputri. Dua tim lain yang berada di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla, hingga kini belum juga selesai.

Pantauan VIVAnews tim Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tiba sejak pukul 09.45 WIB di kediamanm SBY, Puri Cikeasi, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 19 Mei 2009. Sekitar dua jam lebih, tim masih menginventarisir harta milik calon presiden dari Demokrat itu.

Tim klarifikasi yang tiba di kediaman SBY menggunakan Toyota Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1533 QQ. Saat tiba di Cikeas, SBY sedang berada di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, menyambut tamu negara. Tim ini KPK ini dipimpin David Hartono Hutahuruk.

Dua tim lain dari KPK juga menginventarisir harta kekayaan dua calon presiden lainnya. Megawati Soekarnoputri dan Jusuf Kalla. Tim yang tiba di kediaman Megawati, langsung dipimpin Direktur Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, Muhammad Sigit.

Tim yang menginventarisir harta kekayaan capres dari PDI Perjuangan itu sudah selesai melakukan pemeriksaan. Rencananya, tanggal 25 Mei ini hasilnya akan segera dipublikasikan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024