Raffi Ahmad Bikin Yuni Shara Berani Bersaing

VIVAnews - Kehadiran Raffi Ahmad dalam kehidupan Yuni Shara memberi warna tersendiri bagi artis tersebut. Dia menjadi lebih bersemangat dan berani bersaing dengan para penyanyi pendatang baru yang usianya lebih muda darinya.

"Banyak yang memberikan semangat dalam hidup saya sehingga saya berani untuk nyanyi dan bersaing lagi," aku Yuni Shara saat ditemui di acara Play List di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 18 Mei 2009.

Yuni mengatakan Raffi memberikan dukungan pada dirinya untuk menjalani hal-hal yang baik. Raffi memberikan energi positif untuk dirinya.

Hanya saja, kakak kandung Krisdayanti ini tak mau menjelaskan secara detail seputar statusnya dengan Raffi. Dia merasa semuanya itu masih perlu proses yang sangat panjang.

'Untuk saat ini saya dengan Raffi seperti air yang mengalir saja. Tidak ada yang memaksa kita untuk cepat-cepat dalam melangkah. Terserah orang mau bilang apa," ucap Yuni.

Basgi Yuni saat ini yang terpenting dalam hidupnya adalah membesarkan kedua anaknya agar menjadi orang yang berguna di masa depan.

"Tugas saya sekarang adalah mengantarkan anak-anak saya agar jadi orang dulu," tandasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024