Sherlock Holmes Beraksi November 2008

VIVAnews - Warner Bros. Pictures memastikan 'Sherlock Holmes' akan dirilis 20 November 2008. Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini dibintangi Robert Downey Jr., Jude Law, Rachel McAdams, Mark Strong dan Kelly Reilly.

Robert Downey tidak menyangka akan menghidupkan kembali karakter detektif legendaris tersebut. Robert didampingi Jude Law yang memerankan Watson, dokter dan veteran perang, rekan kepercayaan Sherlock.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Sementara Rachel McAdams menokohkan Irene Adler, kekasih Holmes yang berusaha mempertahankan hubungan mereka yang penuh gejolak. Mark Strong berperan antagonis sebagai Blackwood, musuh misterius sang detektif. Sementara, Kelly Reilly memerankan Marry, pujaan hati Watson. 

Sang sutradara, yang baru mengumumkan perceraiannya dengan Madonna mengatakan, satunya-satunya masalah yang ia hadapi hanya aksen Inggris para bintangnya. Untung hal itu bisa diatasi. Robert Downey bisa beraksen Inggris dengan fasih. Rachel McAdams berperan sebagai orang Amerika sesuai dengan karakter asli di bukunya. Sedangkan Jude yang asli Inggris tidak mengalami kesulitan berarti.

VIVAnews kutip dari Reel Movie News, Senin 20 Oktober 2008, Sherlock Holmes adalah detektif fiktif berkebangsaan Inggris. Tokoh ciptaan pengarang Sir Arthur Conan Doyle ini adalah detektif dengan kemampuan analisis tinggi.

Doyle mendapat inspirasi dari gurunya, Joseph Bell, seorang ahli bedah berbakat dan dokter forensik di Fakultas Kedokteran Universitas Edinburgh. Sementara, nama 'Holmes' sendiri berasal dari Oliver Wendell Holmes, dan atlet kriket Inggris bernama Sherlock. Keduanya adalah tokoh yang sangat dikagumisi pencipta.

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024