Mourinho Cinta Mati Inggris

VIVAnews - Penampilan gemilang Inter Milan saat menekuk AS Roma, 4-0 ternyata tak bisa merubah keinginan Jose Mourinho kembali ke Inggris. Mourinho mengaku masih tetap ingin kembali ke Liga Inggris suatu saat nanti.

Sesuai pertandingan, Mourinho memang dijejali pertanyaan seputar keinginannya kembali ke Liga Inggris. Meski Mourinho terbilang sukses hingga saat ini di Inter, namun The Special One mengaku ingin memberikan satu gelar lagi bagi Chelsea.

"Saya merasa baik-baik saja di Inter sekarang. Namun, suatu hari nanti saya kana kembali ke sebuah tim Premiership. Saya mencintai Inter dan ini tantangan terbesar. Setelah ini saya akan kembali ke Premiership," tegas mantan pelatih The Blues itu.

Mourinho rupanya telah jatuh cinta pada negeri Ratu Elizabeth itu. Bahkan, Mourinho mengaku lebih senang melatih klub Inggris ketimbang negaranya, Portugal.

"Saya dengar beberapa orang ingin ke melatih tim di Spanyol atau Portugal. Namun, saya cinta dengan bahasa Inggris dan Inggris," tambah Mourinho.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Tak ayal lontaran Mourinho itu mencuatkan rumor baru. Seperti yang dilansir, Goal, Senin, 20 Oktober 2008, banyak kalangan yakin jika Mourinho tengah mengincar kursi pelatih Timnas Inggris.

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024