Dua Gol Villa Gasak Numancia

VIVAnews – Naluri merusak David Villa diekspresikan benar-benar buat Valencia. Klub promosi Numancia digasak Valencia empat gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin, 20 Oktober 2008, dini hari WIB.

Ini gol kedelapan Villa dalam tujuh laga. Dan kemenangan atas Numancia 4-0 ini mempertahankan posisi Valencia di puncak klasemen Liga Spanyol (Primera Liga).

Striker Spanyol yang juga telah membukukan empat gol dalam lima laga kualifikasi Piala Dunia 2010 ini menjebol gawang Numancia saat laga di Mestalla baru memasuki menit 5. Villa juga mengkreasi terciptanya gol kedua El Che yang dicetak Juan Mata menit 72.

Pemain pengganti Vicente mencetak gol ketiga menit 82. Dan Villa tak mau ketinggalan untuk menutup keunggulan 4-0 Valencia di menit 87.

Tak Terkalahkan

Skuad asuhan Unai Emery itu memperthankan rekor tak terkalahkan menjadi tujuh kali. El Che mengumpulkan 19 poin, unggul dua poin atas Villarreal yang tertahan 0-0 di Espanyol, Sabtu, 18 Oktober 2008 lalu.

Juara bertahan Real Madrid berada di posisi 3 dnegan 16, setelah menang tandang 2-1 atas Atletico Madrid lewat penalti di menit terakhir.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024