Ranieri: Juventus Tidak Krisis

VIVAnews - Kekalahan kedua yang dialami Juventus dari Napoli, Minggu, 19 Oktober 2008 dinihari WIB, ternyata tak membuat Claudio Ranieri gundah. Ranieri mengaku timnya tidak sedang dalam krisis.

Tak hanya itu, Ranieri juga mengatakan posisinya di La Vecchia Signora masih aman meski saat ini Juve terpuruk di peringkat 11 klasemen Serie A.

"Saya masih merasa aman. Kami akan terus melewati periode buruk ini dan saya tegaskan kami tidak dalam keadaan krisis," ujar Ranieri seperti dilansir Goal.

Meski mengaku masih yakin posisinya aman, namun Ranieri juga menyadari segala sesuatu bisa terjadi, termasuk pemecatan dirinya sebagai pelatih Juve.

"Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan klub sekarang. Namun, saya rasa kami akan terus kompak dan tenang menghadapi situasi seperti ini," tambahnya.

Ranieri boleh percaya diri. Namun, seusai pertandingan, banyak kritikan yang mengecam pergantian yang dilakukan Ranieri. Dalam pertandingan itu, Ranieri menarik keluar Alessandro Del Piero dan memasukkan bek Paolo De Ceglie.

"Saya menariknya untuk dipersiapkan melawan Real Madrid," kilah Ranieri.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024