Napoli Benamkan Juventus

VIVAnews - Juventus semakin genting. Di giornata ke-7 Serie A, La Vecchia Signora menelan kekelahan keduanya musim ini setelah takluk 2-1 dari Napoli.

Bermain di Stadion San Paolo, Minggu, 19 Oktober 2008, tim besutan Claudio Ranieri harus pulang dengan kepala tertunduk.Meski sempat unggul terlebih dahulu lewat gol striker Amauri di menit ke-62, La Vechia signora akhirnya harus kembali menelan pil pahit.

Napoli menyamakan kedudukan lewat gol Marek Hamsik di menit ke-62. Dan derita Juve semakin bertambah saat striker asal Argentina, Ezequiel Lavezzi, mencetak gol penentu kemenangan Napoli di menit ke-80.

Dengan kemenangan ini, Napoli berhak memuncaki klasemen Serie A dengan total 14 poin dari tujuh laga yang dijalaninya. Tim besutan Edy Reja itu unggul satu poin dari Lazio, Udinese dan Inter yang masih menyimpan satu pertandingan.

Sedangkan bagi kubu Juventus, kekalahan ini tentu akan semakin membuat posisi Claudio Ranieri semakin genting. Juve hanya terpaku di peringkat 11 klasemen dengan total poin 9.

Namun, Juve berpeluang terlempar ke peringkat 14, jika Siena, Lecce dan Roma mendulang kemenangan di giornata ke-7.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024