Yao Ming Permalukan Kobe Bryant

VIVAnews - Penampilan gemilang Kobe Bryant dengan 32 poin tak berhasil menyelamatkan Los Angeles Lakers dari kekalahan. Houston Rockets justru menaklukkan Los Angeles Lakers 100-92.

Ya, meratanya peran pemain Rockets rupanya lebih dominan dibanding Lakers. Pada gim 1 semifinal Wilayah Barat di Staples Center, Los Angeles, Selasa 5 Mei 2009, Yao Ming berhasil menjadi bintang Rockets.

Pebasket jangkung asal China ini mencetak double-double dengan torehan 28 poin dan 10 rebound. Padahal, kaki Yao Ming memang masih bermasalah. Ia baru pulih dari cedera kaki kambuhannya.

“Saya tidak tahu apa yang dilakukan pelatih kami pada Yao. Kami benar-benar membutuhkannya di lapangan," ujar pelatih kepala Rockets, Rick Adelman kepada Yahoosports.

Sedangkan Ron Artest ikut menyumbang dengan torehan 21 poin, diikuti Aaron Brooks dengan 19 poin. Dengan kemenangan ini, Lakers untuk sementara unggul 1-0 atas Lakers.

Pujian yang sama juga dilontarkan Artest buat rekan setimnya itu. Pasalnya, Yao Ming sendiri memang baru pulih dari cedera kambuhan pada kakinya.

“Dia tidak pernah memperlihatkan hal seperti itu di sesi latihan," ujar Artest.

Yao Ming mengaku senang dengan performanya malam itu. Ia juga mengaku tak merasakan sakit pada kakinya meski baru pulih dari cedera panjang.

“Kaki saya terasa baik, terimakasih untuk semua ini. Sekarang tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi," ujar Yao Ming.

Gim 2 akan digelar pada Rabu malam, 6 Mei 2009 masih di Staples Center, markas Lakers. Tim besutan Phil Jackson ini harus mencatat kemenangan jika ingin membuka peluang lolos.

Langkah Rockets juga diikuti Orlando Magic. Korban Magic kami ini juara bertahan Boston Celtic di markasnya TD Banknorth Garden skor 95-90. Gim semifinal dua wilayah ini ditandai dengan terjungkalnya dua tuan rumah.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan buka suara soal penyerahan berkas kesimpulan yang diberikan oleh Tim Hukum Nasional Amin ke Mahkamah Konstitusi (MK) Selasa

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024