Waria Dukuh Atas Tewas di Tangan Pelanggan

VIVAnews - Seorang waria ditemukan tewas di tenda mesum di kawasan Jalan Latuharhari tak jauh dari Stasiun Dukuh Atas, Senin 4 Mei 2009 dini hari. Kematian korban diduga akibat pembunuhan.

Korban yang diketahui bernama asli Indra, 27 tahun dan tinggal di sekitar Pasar Blora, Jakarta Pusat. Dia dikenal dikalangan teman warianya sebagai Indri.

Tidak satu pun warga sekitar yang mengetahui kejadian ini. Sekitar pukul 01.00 WIB, Doni, 25 tahun, warga sekitar mendengar suara teriakan minta tolong.

Tak berselang lama, saksi melihat seorang pria yang diketahui bernama Hilman, 30 tahun sedang berlari.

Karena curiga, Hilman diteriaki maling. Warga sekitar kemudian menangkap Hilman. Karena banyak orang, Hilman dihakimi hingga babak belur dan diserahkan ke Polsek Menteng.

Sementara Indra waria tersebut telah tergeletak tanpa nyawa dengan kondisi perut terluka dan mengakibatkan ususnya terburai di salah satu tenda yang digunakan untuk bertransaksi cinta.

Penemuan ini pun dilaporkan kembali ke Polsek Menteng. Tak hanya itu, warga juga menemukan sebilah sangkur yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korbannya.

           
Usai melakukan olah TKP, petugas Polsek Menteng bergegas mengevakuasi jenazah korban ke RSCM untuk divisum guna keperluan penyidikan. Kasus ini hingga kini masih dalam penanganan Polsek Menteng.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024