Hang Out Kemana Weekend Ini

VIVAnews - Setelah 5 hari bekerja seharian, tiba saatnya untuk melepaskan penat di hari libur. Sejumlah tempat di Jakarta pun menawarkan gelaran menarik akhir pekan ini.

Pada Sabtu, 18 Oktober 2008 malam, Dragon Fly akan menjual acara bertajuk Project Libra. Di klub yang terletak di gedung BPI Jalan Gatot Subroto, Jakarta ini akan menghadirkan DJ Aay dan DJ Joyo.

Sejumlah selebritis pun bakal ikutan dalam acara ini. Mereka adalah Vanessa Sabina, Mike Muliandro, Vera Abi, Eno Lerian, Josephine Putri Natasha, Olivia Zalianty, Ratu Felisha dan Pricilla Djemat.

Pada malam yang sama, Centro yang terletak di kawasan Dharmawangsa juga akan menggelar Fast and Furious Techno mulai pukul 21.00 WIB. Klub ini akan menghadirkan Felix Krocher DJ asal Jerman. DJ lokal seperti Remy Irwan, Rim, Sego dan White Label Dj's (Viona, Ramakio, Kay and Alfalfa). Untuk gabung di acara ini, ada kewajiban untuk memakai dress code yang semuanya berwarna hitam.

Melangkah lagi ke Wonder Bar, Senayan, yang akan menggelar acara JINGLE JUNGLE pada Sabtu 18 Oktober pukul 22.00 WIB.  Acara ini akan dimeriahkan oleh DJ E-Bump, DJ FAri serta DJ Omar.

Sedangkan Vertigo juga akan menyuguhkan Golden Compass pada malam Minggu pukul 22.00 WIB.  DJ yang akan hadir antara lain DJ Echa (1945MF), DJ Ditox (INCONNUE), DJ Oszy (SIDEWINDER), DJ Ready (SYNAN).

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024