Bella Saphira Bicara Soal Manohara

VIVAnews - Lagi-lagi perkara Manohara. Semakin meliar saja bola yang digelindingkan Daisy Fajarina, ibunda Manohara Odelia Pinot. Wajah perempuan berkerudung itu muncul di setiap saluran infotainment.

Rupanya tak semua menaruh simpati kepada ibu 44 tahun itu. Ada juga yang tak termakan tangisan pilu Daisy. Bella Saphira salah satunya. Sosialita 17 tahun itu disebut-sebut diculik suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, Pangeran Kerajaan Kelantan, Malaysia.

Sementara berita yang beredar semakin panas, mantan pacar Adjie Massaid itu merasa harus arif menerima informasi yang beredar tentang berita Manohara.

"Itu perlu dibuktikan kebenarannya," ujar Bella ketika ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, Senin 27 April 2009. Sebagai masyarakat awam, Bella tidak mau komentar terlalu jauh. Belum jelas keadaan yang sebenarnya seperti apa. Si ibu berteriak-teriak menuntut keadilan.

Putrinya dikatakan mengalami kekerasan. Sementara, pihak Kerajaan Kelantan, bilang, menantunya baik-baik saja. Seorang perwakilan Kerajaan Kelantan, bahkan ada yang membeberkan kebobrokan Daisy. Tapi, sudahlah tuding-menuding. Bella menilai harus ada tindakan lanjut untuk kasus Manohara.

"Harus ada orang-orang yang punya backup power dari kedua belah pihak," ujar perempuan yang masih betah sendiri di usianya yang sudah 35 itu.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024