Pembantu Keluarga Beckham Bantah Mencuri

VIVAnews - June dan Eric Emmet tak terima dituding mencuri. Menurut dua pembantu rumah tangga Victoria dan David Beckham ini tuduhan yang ditujukan pada mereka 99 persen salah.

"Aku sayang Victoria dan tidak akan melakukan sesuatu untuk menyakitinya," ujar June seperti VIVAnews kutip dari The Sun, Jumat 17 Oktober 2008. Menurut mantan pengurus Beckingham Palace -sebutan populer rumah Beckham di Inggris- ini, jauh di lubuk hatinya, Victoria sadar akan hal tersebut.

June menambahkan, ia sudah mengenal keluarga yang kini bermukim di Amerika Serikat itu sejak bertahun-tahun yang lalu. Perempuan setengah baya ini juga mengaku mengagumi Victoria yang dinilainya sukses. "Mereka (Keluarga Beckham-red.) selalu memenuhi kebutuhan kami," lanjut June.

Senin 13 Oktober 2008 lalu polisi sempat menahan pasangan suami istri June dan Eric. Keduanya dituding mencuri barang-barang milik musisi dan pesepakbola ternama yang juga majikan mereka itu.

Baju rancangan desainer, pakaian olahraga, bahkan sepatu bola Beckham adalah beberapa di antaranya. Barang-barang curian itu lalu dijual di situs lelang eBay.

Akhirnya suami istri itu bebas dengan jaminan sampai 22 November 2008 mendatang. Namun ada tersangka ketiga dalam kasus ini. Diduga pria 25 tahun dari Essex itu adalah anak mereka. Ia juga bebas bersyarat, namun harus kembali melapor ke kantor polisi Hertfordshire November 2008 mendatang.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia
Logo Honda

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video menunjukkan sebuah mobil Honda HR-V parkir di jalan yang berukuran sempit dan menyulitkan pengendara mobil lain melint

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024