Mayat Mahasiswi di UI

Polisi Duga Irma Korban Perampokan

VIVAnews - Polisi menduga Irma Yuli, mahasiswa semester pertama, Jurusan Kebidanan Universitas Gunadharma, Salemba, korban perampokan murni. Kesimpulan ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi-saksi yang telah dimintai keterangan.

Irma adalah korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di kampus Universitas Indonesia. Irma ditemukan tewas di semak-semak pintu gerbang kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Senin 13 Oktober.

Saat ditemukan, kondisi korban terlihat mengenaskan dengan luka lebam di leher, perut dan punggungnya. Korban juga dicurigai diperkosa terlebih dahulu sebelum dihabisi nyawanya.

Dengan kepastian Irma sebagai korban perampokan, maka kesimpulan sementara pembunuhan Irma orang dekat menjadi gugur. Pembunuh Irma bukanlah orang dekat.

Petugas sudah memintai keterangan secara berkala terhadap 4 saksi pembunuhan tersebut. Mereka yang diperiksa adalah seorang waria yang pertama kali menemukan mayat  Irma, dan tiga satpam kampus UI Depok.

"Namun dari keempatnya polisi belum menemukan petunjuk baru, untuk memastikan siapa pelaku pembuhan gadis asli Cikampek itu," ujar Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Rochimat saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 17 Oktober 2008.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Pelatih TImnas Indonesia, Shin Tae-yong selangkah lagi akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI. Erick Thohir memastikan jika hal itu dapat dicapai.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024