Anak Titi DJ Terpengaruh 'Laskar Pelangi'

VIVAnews - Demam 'Laskar Pelangi' juga melanda Titi Dwijayati dan keluarga. Titi senang karena film tersebut membuat anak-anaknya rajin bangun pagi.

Biasanya, personel '3 Diva' ini sulit sekali membangunkan ketiga anaknya dari lelap tidur mereka. Namun sejak mereka menonton film arahan Riri Riza tersebut, Salmaa, Salwaa, dan Daffa berubah.

"Film itu memberi pengaruh yang baik. Sekarang mereka gampang bangun pagi dan sekolah," cerita Titi yang ditemui di sela-sela syuting video klip Melanie Subono di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 16 Oktober 2008.

Pengaruh baik tersebut, lanjutnya, paling terlihat pada diri putranya Daffa jenaro Muchtar. Kini, buah pernikahannya dengan Bucek Depp itu jadi semangat pergi ke sekolah.

Titi pun berharap pengaruh baik film tersebut dapatĀ  bertahan lama, tidak hanya semusim lalu hilang.

Secara pribadi, musisi yang juga terjun ke dunia politik ini menilai film adaptasi novel tersebut bagus. "Keren banget. Aku sengaja ajak semua anak-anak nonton," jelasnya.

Titi adalah ibu dari 4 anak. Si kembar Salmaa dan Salwaa Chetizsa Muchtar, Daffa Jenaro Muchtar merupakan anak-anaknya dari suami pertama Bucek Depp.

Ia lalu memperoleh seorang anak lagi dari pernikahannya dengan Andrew Dougherty. Titi melahirkan Stephanie Poetry Dougherty pada 20 Mei 2000 silam.

Sementara dari pernikahannya yang ketiga dengan Ovy /rif, ia belum dikaruniai anak lagi. Namun keluarga mereka semakin ramai dengan anak-anak gitaris top itu dari pernikahan sebelumnya. Mereka adalah Excel dan Keisha.

Drama Low Life Tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun Bakal Tayang 2025 Mendatang
Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024