Penghormatan Beckham Buat Sir Bobby

VIVAnews - David Beckham merayakan sukses melewati rekor penampilan di tim nasional (caps) Inggris milik Sir Bobby Charlton. Momen terindah buat dua mantan pemain Manchester United itu.

“Tanpa ragu saya katakan, ini sangat berarti,” ujar Beckham seusai tampil untuk kali ke-107 buat The Three Lions dengan menjadi pemain pengganti di akhir pertandingan yang dimenangkan Inggris atas Belarusia 3-1 di Minsk, Kamis, 16 Oktober 2008 dini hari WIB.

“Sir Bobby Charlton menjadi pahlawan buat ayah dan juga saya. Saya masuk sekolah sepakbola miliknya saat masih anak-anak. Saya merasa sangat tersanjung dan terhormat melewati rekor legenda Manchester United itu,” tandas Beckham seperti dilansir AFP.

Becks unggul sekali penampilan dibanding Sir Bobby. Bukan mustahil, ia akan menyamai dan melampaui rekor kapten Inggris juara dunia 1966, Bobby Moore, dengan 108 caps. Becks bisa mewujudkannya pada laga persahabatan kontra Jerman, bulan depan.

Pemain  berusia 33 tahun itu masih terus menjaga peluang untuk menjadi pemegang caps terbanyak The Three Lions. Mantan kiper, Peter Shilton masih jadi pemilik rekor itu dengan 125 caps. Becks bisa melakukannya jika terus bertahan sampai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
MIND ID.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

MIND ID memastikan juga turut membantu masyarakat meredam dampak el nino hingga kenaikan harga pangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024