Berbatov Mungkin Absen Lawan Chelsea

VIVAnews – Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson pusing. Dimitar Berbatov belum pasti bisa dimainkan saat bertandang ke Chelsea, Minggu, 21 September.

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Striker anyar United berusia 27 tahun itu menderita cedera lutut saat tampil perdana berkostum United melawan Liverpool di Anfield, Sabtu, 13 September. Berba juga absen saat United ditahan Villarreal 0-0 dalam laga perdana Liga Champions 2008-2009, Rabu dini hari, 18 September, di Old Trafford.


Kondisi ini tentu membuatnya sangat diragukan tampil saat melakoni big match di Stamford Bridge itu. "Ia mengalami sedikit memar di antara lututnya,” ujar Sir Alex seperti dilansir tribalfootball.

Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation

Selama laga melawan Villarreal, publik Old Trafford pasti bertanya-tanya karena Berba tak dimainkan. Padahal, United punya banyak peluang dan duet striker Wayne Rooney dan Carlos Tevez tak bisa memaksimalkannya.

United benar-benar butuh kehadiran striker Bulgaria ini. Saat Tevez mulai emosional, Sir Alex tak kunjung menurunkan Berba.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

“Mungkin terlalu cepat untuk memvonis Berba takkan main Minggu nanti. Kami akan memantau kondisinya setiap hari,” tutup Sir Alex.

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sebelumnya, karena perselisihan, Anggota TNI Prada Lukman dikeroyok di Pasar Cikini, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024